Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !

http://goo.gl/mHHmmZ
Mendulang BitCoin maupun Dollar melalui berbagai sarana di Internet menjadi hal yang mengasyikan sekaligus penuh Tantangan. Beragam cara dan metode kita lakukan untuk sebuah pendapatan online, dan tentunya Cara termudah adalah pilihan kita, kalau bisa Gratis tanpa biaya? Sepakat...?

Berikut ini, satu cara paling efektif buat Bitcoiner dimanapun, yang masih setia mendulang Dollar, baik melalui Bitcoin maupun berbagai affiliasi, rasanya Konsep berikut ini bisa menjadi Alternatif bagi Anda.

Sebuah Program dari Jobrize yang memungkinkan kita mendapat bayaran Dollar hanya dengan Mendaftar Gratis, kemudian Sharing ke teman dan kita di Bayar.
Dan Anda tetap mendapat bagian ketika Refferal Anda melakukan hal yang sama, hingga 3 level, Ok banget kan? lihat skema pada gambar di bawah

Bayarannya pun Fantastis..!!

Anda akan Mendapatkan bayaran 5 $ untuk setiap link kunjungan dari teman Anda, Menarik bukan?

Dan Khusus bagi Anda yang Mendaftar melalui Affiliasi saya, lalu melakukan Login pertama kali, maka Anda akan mendapatkan 20 $, Mau?

Begitu Anda mendaftar, Anda akan diberikan Link Affiliasi untuk berpromosi ke teman-teman Anda.
Hanya 2 menit untuk proses Registrasi yang simpel dan mudah, dan Anda bisa langsung berpromosi link affiliasi Anda.

Pembayaran, bisa melalui, Cek, Western Union, atau Paypal silahkan Anda pilih.
Yang Perlu Anda perhatikan adalah, Anda harus tetap login minimal 1 kali dalam sebulan untuk menjaga agar Akun dan Saldo Penghasilan Anda tetap Aman

Tentang Jobrize

Jobrize Inc adalah pemasaran dan rujukan perusahaan berskala besar di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada 2010 dan membayar anggotanya untuk melakukan tugas-tugas dan kegiatan yang diberikan kepada mereka.
Bergabung di website Jobrize dan melakukan tugas Anda untuk mendapatkan Penghasilan, bisa dilakukan secara GRATIS, Tidak ada biaya apapun, tidak ada biaya keanggotaan dan tidak ada hal apapun yang dibayar, Semua gratis ...
Hal utama adalah Semangat Anda untuk penyelesaian tugas dan mempromosikan ke teman-teman Anda dimanapun berada.

Jika Anda mahasiswa, Pencari kerja, atau sekedar hobby menggunakan internet sehari-hari, dan Anda juga menggunakan facebook, twitter atau Google+ ?

Ini adalah peluang yang sangat mudah bagi Anda untuk meraup Dollar setiap saat.

Anda bisa mendapatkan setiap bulan dari Jobrize hingga 500 $ setiap hari

http://goo.gl/mHHmmZ

Bonus 20$ untuk Anda yang mendaftar sekarang

4 komentar:

  1. BitKong Test your bravery and earn bitcoins from the big bad monkey.

    And most importantly, Claim bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    BalasHapus
  2. If you're looking to buy bitcoins online, PAXFUL is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Cards and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top