Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Mengenal BitCoin Cash

Satu lagi mata uang virtual beredar di kalangan pemburu Cryptocurency, BitCoin Cash. Di banding jenis mata uang sejenis, BitCoin Cash ini nampaknya berbeda karena sejak awal kemunculannya juga sudah berharga tinggi dan bersiap menyusul pendahulunya yakni BitCoin

Apa itu Bitcoin Cash atau BCH ?

Bitcoin Cash adalah spin off fork dari Bitcoin. Dijalankan oleh Cina dan memiliki ukuran blok yang lebih besar, sehingga suatu hari Anda bisa membeli kopi dengan Bitcoin Anda!
Bitcoin Cash juga dikenal sebagai BCH atau BCC. Eobot memiliki Cloud Mining untuk membantu membangun BCH. Anda bisa mengumpulkan BitCoin Cash dengan Mendaftar di Eobot.

Kapitalisasi pasar
$ 5,802,806,825 USD

Rasio Kapitalisasi Pasar BCH / BTC
10,37%


Setelah hampir sepekan sejak Fork Bitcoin dirilis, secara umum pasar cryptocurrency tidak menunjukkan adanya pergerakan yang tidak positif. Menurut cointelegraph.com, bahkan menjelang akhir minggu kemarin, pasar mulai tumbuh aktif.

Namun, kejadian terjadi sebaliknya untuk Bitcoin Cash, di mana cryptocurrency itu menunjukkan pertumbuhan harga yang belum pernah terjadi untuk mata uang virtual pada awal kehadirannya, kemudian harga menurun drastis hampir mencapai nilai yang sama kembali pada pembukaan harga awal, yaitu senilai sekitar Rp 2,5 juta/BCH.

Tingkat kenaikan harga Bitcoin Cash sempat terganggu karena adanya volume penjualan yang terus meningkat. Harga juga bergerak turun setelah perusahaan pertukaran mata uang digital Bitfinex dan Bittrex yang populer membuka deposit BCH dan penarikan. Saat ini, angka rata-ratanya adalah sekitar Rp. 2,9 juta/BCH. Kapitalisasi total di pasar saat ini adalah sekitar $ 3,676,409,650, menempatkannya sebagai aset mata uang virtual ke empat.

Fakta baru terjadi pagi ini, di mana harga Bitcoin Cash merangkak naik kembali. Berdasarkan data dari Bitcoin Indonesia (www.bitcoin.co.id), pada saat artikel ini dibuat nilainya mencapai sekitar Rp 4.5 juta, dari Rp 2.8 juta, membawa harapan baru para pengguna Bitcoin Cash yang telah membelinya saat harga di bawah Rp 3 juta sejak kemarin.

Dituliskan pula oleh cointelegrah.com saat ini tidak ada alasan terjadinya penurunan harga.

Jual Beli BitCoin Cash sekarang sangat mudah, yakni dengan cukup membuat Akun dan Wallet Address BitCoin Cash Klik DiSini

3 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can click on CLAIM as much as 50 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    BalasHapus
  2. dengan mencoba trading di FXBtrading kita bisa memanfaatkan aplikasi FXBcrypto yang bisa mempermudah kita dalam melakukan aktifitas trading crypto , ayo tersedia aplikasi nya di appstore dan playstore

    BalasHapus
  3. As stated by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh 42 pounds lighter than we do.

    (And actually, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and absolutely EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    TAP on this link to determine if this little test can help you decipher your real weight loss potential

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top