Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Semakin besarnya minat masyarakat akan mata uang digital seperti Bitcoin dan Etherum, ikut mendorong kenaikan permintaan terhadap komponen kartu grafis untuk komputer. Di mana kartu grafis itu digunakan untuk kegiatan mining mata uang digital.

Menambang mata uang digital yang diprediksi sebagai mata uang masa depan ini, memang tidak bisa dipungkiri seakan menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Bahkan di negara Cina, lokasi penambangan mata uang virtual ditemukan, tepatnya di provinsi Sichuan. Baca: www.duniafintech.com/wow-lokasi-penambangan-bitcoin-terbesar-didunia-ditemukan-di-negara-ini

Chip pengolah (GPU) di kartu grafis lebih andal dan efisien digunakan untuk kegiatan menambang ketimbang CPU. Dengan demikian kehadiran mata uang digital tidak hanya memberikan keuntungan kepada pengguna atau trader tapi juga kepada para pabrikan kartu grafis karena produknya laku dan cepat habis di pasaran. Selain itu, harga jualnya juga tinggi seiring melonjaknya permintaan.

Kenyataan ini dibuktikan oleh AMD sebagai salah satu pabrikan kartu grafis dengan chip Radeon.

Kami melihat permintaan yang tinggi untuk cryptocurrency” ujar CEO AMD, Lisa Su, dalam konferensi pengumuman laporan keuangan perusahaannya, pekan lalu, yang dikutip dari tekno.kompas.com.

Bitcoin dan Ethereum merupakan dua mata uang virtual yang ikut berperan dalam mendongkrak kenaikan keuntungan bisnis kartu grafis AMD, di mana pertumbuhannya tercatat 51 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Namun meskipun demikian, Su mengatakan pihaknya masih skeptis bahwa cryptocurrency bisa terus menjadi pendorong pertumbuhan jangka panjang, sehingga perusahaan lebih memprioritaskan pasokan produk untuk rekanan tradisional, seperti retailer PC game.

Written by: DuniaFintech

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

5 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can click on claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

    BalasHapus
  2. Invest in Ethereum on eToro the World’s #1 Social Trading Network!

    Join millions who have already discovered easier methods for investing in Ethereum.

    Learn from experienced eToro traders or copy their trades automatically!

    BalasHapus
  3. Buy/Sell your Ethereum via Yobit - the world's top CRYPTO Exchange!

    BalasHapus
  4. dengan mencoba trading di FXBtrading kita bisa memanfaatkan aplikasi FXBcrypto yang bisa mempermudah kita dalam melakukan aktifitas trading crypto , ayo tersedia aplikasi nya di appstore dan playstore

    BalasHapus
  5. Unichange.me menawarkan kesempatan unik untuk membiayai akun FasaPay IDR Anda melalui Bitcoin

    Kami memberikan penawaran terbaik di pasar untuk mendanai akun FasaPay IDR Anda dalam waktu singkat.

    Kami jamin Anda akan senang melakukan exchange dengan kami!
    ikuti tautan ini

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top