Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Hallo BitCoiner, BitCoin semakin populer dan semakin banyak di gunakan di seluruh dunia. Bahkan harganya sempat fantastis menembus Rp.16 Juta per 1 BTC. Jadi, Anda masih Semangat Menambang BitCoin kan?. Lebih Asyik lagi jika bisa mengumpulkan BitCoin dengan Mining Otomatis  lho..

Nah, Pembahasan BitCoin Plus kali ini adalah tentang Software Penambang BitCoin Otomatis yaitu Bitminer, Software Auto Mining BitCoin.

Bitminer ini adalah sebuah game untuk mining BitCoin secara otomatis.

Jika kita biasanya mining BitCoin di beberapa Faucet BitCoin dengan cara memasukkan kode chaptca, maka dengan Software Bitminer  Penambang BitCoin Otomatis ini Anda cukup masukan BitCoin Address, Start Mining di browser atau menginstal softwarenya dan dijalankan ketika Laptop/PC kita terhubung ke internet.

Penambangan dalam sehari bisa mencapai 0.0006 BTC. Nilai yang lumayan, karena kita tidak harus setiap saat memasukkan kode chaptca. Asalkan komputer kita terhubung ke internet maka Software Penambang BitCoin Otomatis dari BitMiner ini akan mining secara otomatis.

Anda bisa menarik BitCoin hasil Miner ini setelah saldo di akun Anda mencapai 0.005 BTC. Untuk memperbesar penghasilan diakun Anda, bisa dilakukan dengan Upgrade Sofware Bitminer.

Selanjutnya, silahkan baca cara memulai Program Bitminer ini. Silahkan Daftar akun Bitminer Gratis atau klik banner di bawah

BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Setelah terbuka jendela baru segera isi dengan Alamat Bitcoin Anda kemudian Start Mining .
Jika Anda belum memiliki akun atau  Bitcoin Address silakan Anda bisa mendaftar dulu secara GRATIS Klik BitCoin ID


Setelah berhasil mendaftar di Bitminer dengan Start Mining, Secara otomatis Saldo di Akun Anda akan terus Bertambah otomatis setiap saat.

Tetapi, hasil Mining secara Free ini tentu terbatas perharinya, Jika ingin hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menginstall Software Bitminer dengan Versi yang lebih tinggi.

Untuk menginstal Software Bitminer versi Premium, Klik Upgrade Bitminer "Install BitMiner"


Akan muncul di sebelah kanan atas dan pilih "allow"

Kemudian klik Install


Anda tunggu sampai proses instalasi selesai

Setelah Sukses Terinstall, Silahkan Login dan kalau berhasil maka akan ada tampilan di sebelah toolbar kanan atas browser Anda, seperti ini :

Bitminer V 1.2

Jika Anda tidak bisa menginstal di mozilla karena alasan sekurity silakan lakukan hal berikut:
1. Buka tab baru kemudian ketik about:config dan tekan "Enter".
2. ketik "xpinstall" dikolom search.
3. Cari  "xpinstall.signatures.required" , lalu klik 2 kali
4. Silakan coba kembali untuk menginstal sekali lagi.

Penambangan dalam sehari bisa mencapai 0.0006 BTC dan Anda bisa menarik hasil BTC Anda setelah mencapai 0.005 BTC di akun Bitminer Anda.

Untuk memperbesar hasil penambangan Anda bisa melakukan Upgrade. Anda juga bisa meng-Invite teman dan akan mendapatkan komisi refferal sebesar  20% hingga 100% setiap refferal kita melakukan upgrade. Komisi yang kita peroleh tergantung dari versi Bitminer kita.

Berikut komisi yang akan Anda Peroleh dari refferal Anda sesuai versi Sofware. 
BitMiner V1.0 - 20%, kemudian untuk V1.1-30%  untuk V1.2-40% untuk V1.3 -  50% and V1.4-100%.

Silahkan Upgrade Software Anda sesuai kebutuhan dan semakin tinggi Versi Sofwarenya maka semakin besar hasil Mining Bitcoin nya dalam sehari, serta Komisi refferalnya pun semakin besar.

Itulah Pembahasan kali ini tentang tentang Software Penambang BitCoin Otomatis yaitu Bitminer, Software Auto Mining BitCoin. Software BitCoin otomatis lainnya bisa juga Anda lihat di tulisan sebelumnya, Berburu BitCoin Dengan Auto Software .

Selamat Berburu BitCoin !

6 komentar:

  1. Do you want to get 30 bitcoin-related referrals per month, absolutely free?

    Here's Exactly How:

    1. Claim 3,000 minimum (50,000 max.) free satoshi per 24 hours from the MellowAds Faucet.

    2. Start a daily banner campaign (set the budget with all your claimed satoshi) promoting a bitcoin related referral link.

    3. Upon campaign's completion, re-claim and re-start.

    BalasHapus
  2. Mining Here Free 50GH/s https://goo.gl/CFs1Ns

    BalasHapus
  3. BitKong: Fun & Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    TIP: Claim bitcoins every 10 mins from the free faucet.

    BalasHapus
  4. Newest Bitminer Auto Mining :


    https://www.bitminer.world/20203486

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top