Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Bagi Pemburu Bitcoin yang gemar Menambang BitCoin melalui Faucet, maka situs Faucet Bitcoin berikut ini bisa Anda jadikan pilihan untuk mengumpulkan BitCoin Secara Gratis. 

Situsnya yang ringan dan mudah di gunakan akan memberi kenyamanan bagi Anda, karena selama ini banyak pengguna situs Faucet yang mengeluhkan betapa beratnya situs Faucet Bitcoin di akses. Biasanya terlalu banyak iklan yang terpampang pada situs faucet yang menjadikan akses menjadi Lola, apalagi jika jaringan Internetnya terbatas.

Nah, kali ini saya sajikan beberapa Situs untuk Menambang BitCoin Gratis yang ringan untuk di akses sehingga Anda tidak kesulitan lagi Mengumpulkan BitCoin Gratis setiap saat.


1. FreeBitcoin :  Situs ini memberikan lumayan banyak Bitcoin kepada para pemburunya, yaitu sekitar 0.00000678 - 0.75674653 Bitcoin / BTC dalam 60 menit sekali, kelebihannya juga situs ini memberikan fitur alarm, jika limit 60 menit sudah terlewati, maka para penambang bisa kembali lagi untuk melakukan ROLL ! .

2. ClaimBTC : Pada situs tambang bitcoin gratis ini, penambang bisa mendapatkan 62 - 160 Satoshi setiap 10 -  20 Menit sekali, perkiraan BTC yang didapat tergantung dari naik turun nya pasar Bitcoin.

3. ePay.info : Kunjungi Laman, Klik Check Addres, lalu Masukan BitCoin Addres Anda.
Situs ini bisa dikatakan sebagai gembong nya faucet BTC, Doge, dan Lite, karena dalam situs banyak sekali terdapat situs partner yang menyediakan jasa berburu faucet, sehingga situs ini sangat direkomendasikan sekali bagi kalian yang suka berburu BTC gratisan tanpa perlu menunggu limit waktu habis pada situs yang kalian kunjungi, tinggal next dan next saja, masalah jadi beres.

4. Moonbit.coin : Satoshi yang kalian dapatkan pada situs ini adalah bervariasi, dengan jangka waktu 15 Menit sekali, maka alarm akan berbunyi, namun semakin lama kalian membiarkan durasi waktu berjalan maju, maka kesempatan mendapatkan Satoshi yang banyak akan semakin besar.

5. Bitcoinker : Situs ini langsung bisa di integrasikan dengan Wallet vip.bitcoin.co.id , sehingga BTC yang di dapat bisa langsung terkirim ke wallet utama kalian, di dalam situs ini kalian bisa mendapatkan 100 hingga 500 Satoshi per 15 menit sekali.

6. Goldsday : untuk informasi dari situs ini, telah diketahui Satoshi yang diberikan berkisar 100 - 1.000.000 Satoshi, dengan metode seperti gambling Roll, dan Roll tersebut bisa dilakukan selang 15 menit sekali.

7. Bitcoinaliens : Untuk situs ini terintegrasi dengan wallet Xapo, yang bisa kalian terima melalui pemberitahuan dari email ketika registrasi pada situs ini, Satoshi yang didapatkan bervariasi antara 100 - 1000 Satoshi dalam 5 Menit sekali, tergantung Hoki :)

8. Zockers : Situs favorit penambang BTC gratisan ini selalu cepat diburu oleh para penggiat, karena metode nya yang lumayan enak dari pada yang lainnya, yaitu hanya dengan menclaim + robot Capctha, kalian bisa mendapatkan Satoshi dengan kisaran 400 - 1100 Satoshi dalam selang waktu 1 Menit, namun hanya bisa dilakukan 5 kali claim sehari saja, selanjutnya dapat dilakukan esok hari.

9. Bitsforclicks : Situs yang memiliki kemiripan dengan situs PTC (Paid To Click) pada umumnya ini, memiliki kesan unik, yaitu pemburu BTC gratisan diberikan tugas untuk melihat iklan selama 30 Detik, lalu di bayar dengan BTC yang berisar 600-an Satoshi, perihala banyak BTC yang di dapat lebih bergantung terhadap durasi iklan yang dilihat.

10. Freecryptocoin : Penambang bisa mendapatkan 33 - 16667 Satoshi dalam selang 1 Menit sekali, Register yang mudah, loading situs tidak terlalu berat, sehingga recomended bagi kalian untuk menambang disini.

11. Starsbit : Situs ini memberikan BTC secara cuma-cuma dengan kisaran 99 - 999 Satoshi dalam kurun waktu 3 - 9 Menit, lamanya limit waktu tergantung dengan BTC yang dimenangkan sebelumnya.

12. Pinktussy : Dalam waktu menunggu hingga 25 Menit, penambang bisa mendapatkan BTC gratis yang berkisar 75 sampai 2500 Satoshi.

13. Getfree-bitcoin : Situs menambang gratis yang dapat memberikan coin gratis dari kisaran 200 - 100.000 Satoshi dalam kurun waktu 1 Jam.


14. Mezzabank : Untuk situs yang satu ini, dapat memberikan BTC secara cuma-cuma dengan hanya menunggu 60 menit sekali, adapun jumlah BTC yang bisa didapatkan berkisar 120 - 19.000 Satoshi.


15. 777bitcoin : Tidak ada yang terlalu istimewa, namun berguna sebagai tambahan lahan tambang BTC kalian, telah diketahui situs ini memberikan 530 Satoshi - 0,5 BTC dalam kurun waktu 60 Menit sekali, kesempatan mendapatkan banyak BTC bergantung terhadap naik turunnya pasar Bitcoin. (TIDAK BISA DIBUKA / sedang gangguan)

16.Coincollecting ( Situs 404 Not Found)  : Situs gratis tambang BTC ini dapat memberikan 99 - Jackpot dalam kurun waktu sepuluh Menit sekali.

Itulah beberapa Situs Faucet BitCoin untuk Menambang BitCoin Gratis yang ringan untuk di akses sehingga Anda tidak kesulitan lagi Mengumpulkan BitCoin Gratis setiap saat bagi Penambang Bitcoin.

Miliki Software Penambang BitCoin Otomatis Bitminer, Software Auto Mining BitCoin. Software BitCoin otomatis lainnya bisa juga Anda lihat di tulisan sebelumnya, Berburu BitCoin Dengan Auto Software.

Untuk mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet BitCoin

8 komentar:

  1. Earn free satoshis over at Moon Bitcoin. 29 satoshis every 5 mins.

    BalasHapus
  2. Do you want to get 30 bitcoin-related referrals every month, for free?

    Here is Exactly How:

    1. Claim 3,000 min. (3,000/10,000/50,000 levels) free satoshi per 24 hours from the Mellow Ads Faucet.

    2. Start a 24 hours network campaign (with all of your claimed satoshis) promoting a bitcoin referral link.

    3. When the campaign expires, re-claim and re-start.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ikut sharing ya, lumayan dapetnya dari perhari maupun perbulan
    Menambang Bitcoin pake yang ini saja, silakan dicoba
    https://brain-impulse.com/?ref=50mCkN
    https://brmine.net?ref=eko212
    https://millhash.com/Welcome/Partner/21154
    https://moonbit.co.in/?ref=74f383c8b0e8
    https://www.cryptomining.farm/signup?referrer=58C291C561526

    BalasHapus
  5. BitsForClicks is a very large Bitcoin Get-Paid-To platform where you can to get paid in Bitcoins just for viewing ads and completing micro-jobs.

    BalasHapus
  6. Earn free bitcoins by using the BitFun Faucet to get 100% free bitcoins. Claim every 5 mins.
    Play the DICE game for a chance to double your bitcoins.

    BalasHapus
  7. BitVic is a unique Bitcoin Get-Paid-To website where you can to get paid in Bitcoins just for viewing advertisements and working in micro tasks.

    BalasHapus
  8. Look at the way my friend Wesley Virgin's story launches in this SHOCKING and controversial VIDEO.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he revealed hidden, "mind control" secrets that the government and others used to get everything they want.

    As it turns out, these are the exact same secrets tons of famous people (notably those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    That's because most of your BRAINPOWER is UNTAPPED.

    Perhaps that thought has even occurred INSIDE your very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around seven years ago, while driving an unregistered, beat-up bucket of a car without a driver's license and on his debit card.

    "I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

    You took part in those conversations, ain't it right?

    Your success story is waiting to happen. You need to start believing in YOURSELF.

    CLICK HERE To Find Out How To Become A MILLIONAIRE

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top