Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Sebagaimana pernah kami ulas pada Artikel sebelumnya MARLIVE, Melipatgandakan Bitcoin dengan cara Mudah  adalah sebuah ulasan mengenai Broker Trading yang menerima Bitcoin sebagai Investasinya. Marlive menawarkan sistem Trading Automatis dan ternyata merupakan bisnis HYIP dimana yang memberikan keuntungan yang tinggi dalam waktu singkat.

Sejak tanggal 26 januari 2016 bisnis ini dinyatakan scam karena website perusahaan ini sudah offline hingga saat ini.

Dari pantauan terakhir kami marlive memiliki deposit klien sebanyak $7235509.740000001 dan kemungkinan sebelum terjadi scam dana nasabahnya lebih banyak dari pada yang kami catat terakhir kali tanggal 15 januri 2016.

Trading automatis yang menggunakan EA selama ini sangat jarang yang berhasil, baik itu perorangan ataupun perusahaan melakukan ini bahkan rata-rata mengalami losss margin karena trading automatis yang menggunakan EA tidak akan dapat melawan fundamental markets apalagi menggunakan dana yang terbatas.

Bagaimana untuk meminimalkan loss quantity dalam trading sangat disarankan anda untuk trading secara manual dan gunakan teknik yang anda miliki. Tidak perlu serakah, tentukan trend dengan benar dan jangan terburu – buru dan pastikan anda trading untuk mengais rejeki bukan sebagai permainan uang atau judi. gunakan dana anda sebaik mungkin.

Website marlive.com resmi scam 

Kami juga meminta maaf  karena pernah menawarkan sistem ini pada artikel sebelumnya, dan sangat prihatin atas terjadinya kasus ini pada seluruh masyarakat indonesia khususnya trader yang telah terjun di bisnis marlive ini.

Sumber:  http://hyipchecker.biz

1 komentar:

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top