Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Harga Bitcoin selalu berubah setiap saat, untuk itu Cek Harga Bitcoin ke Rupiah atau Cek Kurs Bitcoin ke Rupiah adalah penting terutama jika Anda hendak melakukan transaksi Jual Beli bitcoin. Cek Harga Bitcoin Terkini atau kurs BTC to IDR secara Update sesuai harga terakhir sebelum Anda melakukan Transaksi akan sangat membantu Anda dalam memutuskan pembelian atau penjualan Bitcoin.

Jika Anda seorang Trader Bitcoin, ini juga sangat membantu anda memutuskan aktivitas trading Anda.
Kurs Bitcoin pun selalu berubah rubah tiap detik dan menitnya. Jadi, jika anda bermain Trading Bitcoin, selain anda harus pandai pandai menganalisa perkembangan kenaikan dan penurunan harga Bitcoin anda juga diharuskan selalu update tentang harga terkini dari Bitcoin tersebut.

Untuk mengetahui kurs BTC to IDR hari ini, ada beberapa situs di internet yang anda bisa gunakan untuk memantau harga terkini dari Bitcoin secara realtime.

Situs berikut terpercaya untuk mengkonversi antara Bitcoin ke Rupiah atau ke mata uang lain

1. Cek Kurs Bitcoin di Bitcoin.co.id

Situs pertama yang bisa anda gunakan adalah situs Bitcoin.co.id. Ini adalah situs jual beli Bitcoin lokal terbesar di Indonesia, situs ini juga mengabarkan kurs yang pasti yang digunakan sebagai tolak ukur harga Bitcoin dalam jual beli Bitcoin atau Trading dalam situs tersebut. Disini juga anda bisa cek kurs antara Bitcoin dengan coin lainnya seperti DOGE, LTC , XPY dan lain-lain.

Untuk bisa melakukan konversi di bitcoin.co.id, anda harus terdaftar dan memiliki akun di sana. Keuntungannya, di situs Bitcoin Indonesia ini Anda sekaligus bisa menjual maupun membeli bitcoin dalam mata uang rupiah sekaligus bisa mencairkannya ke Bank lokal Indonesia.


2. Cek Kurs Bitcoin di Preev.com

Situs ini mungkin terbilang paling mudah, tampilan sangat sederhana sehingga Anda dengan cepat mengetahui nilai tukar atau harga Bitcoin.  Anda bisa memilih Bitcoin akan di konversi ke mata uang negara mana dengan cepat.


3. Cek Kurs Bitcoin di Coinmill.com

Ini adalah situs alternatif lain untuk mengetahui kurs Bitcoin ke Rupiah atau mata uang lainnya. Penggunaannya pun mudah.


Dari berbagai situs tersebut Anda akan memiliki pembanding Kurs Bitcoin terkini secara cepat dan realtime.

Itulah Cara cek Kurs Bitcoin ke Rupiah atau Cara Cek Harga Bitcoin ke Rupiah secara cepat dan up to date. Silahkan pilih situs mana yang menurut Anda paling Mudah. tetapi untuk dapat menukar Bitcoin ke Rupiah dan mencairkannya ke Bank Lokal, saya rekomendasikan Anda membuat Akun di Bitcoin.co.id.

2 komentar:

  1. Invest in LiteCoin on eToro the World's #1 Social Trading Network!

    Join millions who have already discovered smarter strategies for investing in Litecoin...

    Learn from profitable eToro traders or copy their orders automatically!

    BalasHapus
  2. Sangat penting untuk mengetahui nilai tukar BTC dalam FIAT dan Cryptocurrency lainnya. Menggunakan alat ini btctousd.net membantu Anda dalam mendapatkan harga BTC yang hidup dan akurat, dan juga tarif 900+ cryptocurrency lainnya.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top