Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Pernah mendengar tentang HIGO sebelumnya? HIGO, yang bisa Anda baca pelajari lebih lanjut di Higoapps.com, merupakan sebuah platform majalah digital yang bisa Anda download dan install di smartphone Anda. 

Melalui HIGO, Anda bisa membaca info terbaru dan berbagai majalah menarik di smartphone Anda sekaligus berinteraksi dengan teman atau pembaca yang lain melalui fitur Comment, Like dan Share. 

Bagi perusahaan dan pihak yang ingin menerbitkan majalah mereka sendiri, HIGO juga menyediakan layanan khusus yang bisa digunakan untuk menyebarkan majalah online ke pembaca di seluruh dunia tanpa biaya!


Aplikasi HIGO tersedia secara gratis yang bisa Anda download di Google Play Store (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iOS). 

Di dalam aplikasi ini, terdapat banyak majalah gratis yang bisa Anda nikmati dan download untuk dibaca secara offline, namun bila Anda ingin mendapatkan majalah-majalah eksklusif dengan konten yang lebih lengkap, Anda bisa membelinya dengan biaya yang sangat murah menggunakan berbagai metode pembayaran, termasuk Bitcoin!

Bagaimana cara berbelanja di Higoapps.com?

Kunjungi menu ‘Shop’ di website mereka, atau klik link ini. Di halaman tersebut, Anda bisa memilih majalah digital yang Anda inginkan dari berbagai kategori, seperti Berita, Travel, Bisnis, Hiburan, Lifestyle, dan lain-lain.

sumber:
blog.bitcoin.co.id

3 komentar:

  1. Apex Vitality Enhance XL Male Sexual health Erectile dysfunction, Apex Vitality Enhance XL also called impotence, affects thousands and thousands of guys. Male supplements that balance a person's intercourse hormones, promote intellectual rest, and improve blood movement to the penis are beneficial to deal with this condition. Ginkgo and other botanical extracts are common herbal remedies for impotence.For more ==== >>>>>> http://www.strongtesterone.com/apex-vitality-enhance-xl/

    BalasHapus
  2. Juvalux Anti Aging Cream The addition of vital fatty acids Juvalux Anti Aging Cream in topical practise and internal medicinal drugs allows to update the ones acids that the body loses and can not produce on its own.therefore, the inclusion of nighttime Primrose Oil in antiaging formulas is extraordinarily useful as it helps to prevent wrinkles, helps the skin to maintain its form and texture and slows the results of time system. For more ==== >>>>>> http://www.skinshining.com/juvalux-anti-aging-cream/

    BalasHapus
  3. BitKONG is a verifiably fair online bitcoin game.

    DON'T Forget: Claim bitcoins every 10 mins from the free faucet.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top