Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !

Pengguna BitCoin di Indonesia telah memiliki pasar tersendiri di tanah air yang bernama Bitcoin Marketplace. Peluncuran bitcoin marketplace yang digelar di Jakarta, Sabtu (15/2/2014) ditujukan agar bitcoin Indonesia memiliki nilai tukar yang lebih independen dan murni serta hanya bergantung pada permintaan dan pasokan domestik. Dengan begitu, kemungkinan besar bitcoin Indonesia akan memilki pergerakan pasar yang berbeda dengan Amerika Serikat (AS).

Dengan kehadiran Bitcoin Marketplace, para pengguna di Indonesia diharapkan tak lagi bergantung pada perputaran bitcoin dan dolar AS. Selama ini, nilai nilai tukar bitcoin di Indonesia memang masih mengacu pada bitcoin dan dolar AS. Saat ini, China merupakan salah satu negara pengguna bitcoin yang telah memiliki pergerakan pasar sendiri.

Kehadiran Bitcoin Marketplace dapat membuat pembeli dan penjual mata uang ikut terlibat sebagai penentu nilai tukar bitcoin di Indonesia. Pengaruh terbesar dari kemunculan Bitcoin Marketplace ini adalah selisih transaksi yang kian menipis mendekati nol.

Peluncurannya juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna bitcoin secara signifikan. Maklum, ditengah ketidakpahaman masyarakat mengenai bitcoin, jumlah penggunanya justru tercatat mengalami peningkatan. (www.liputan6.com)

Peluang mendapatkan komisi dari market place

Untuk mendongkrak Bitcoin Marketplace, Bitcoin Indonesia mengaku telah menyiapkan strategi khusus diantaranya mengajak para blogger dan internet marketer untuk ikut berpromosi. Imbalannya, para blogger dan internet marketer dapat memperoleh komisi sebesar 25% dari akumulasi biaya transaksi member yang direferensikan.

Bagaimana cara memulai?

Sangat mudah, pertama-tama Anda Daftar di BitCoin MarketPlace. Kemudian silahkan melakukan deposit baik Rupiah maupun Bitcoin. Setelah dana/bitcoin masuk ke akun, anda dapat mulai melakukan aktifitas beli/jual bitcoin melalui dashboard.

Untuk mengirimkan Bitcoin, pastikan Anda sudah memiliki Dompet/Wallet Bitcoin, Jika Belum Silahkan ikuti Panduan Membuat Wallet 

Deposit di BitCoin MasterPlace
  • Deposit Rupiah : Untuk Deposit Rupiah bisa dilakukan melalui Bank Mandiri, BCA dan BRI, silahkan Login untuk melihat Cara Deposit
  • Deposit BitCoin : Anda akan diberikan Alamat Wallet khusus, dan dalam 1 Jam Saldo Bitcoin akan masuk di Akun Anda
Rincian biaya Transaksi adalah sebagai berikut:
    Beli BTC             : 1%
    Jual BTC             : 1%
    Withdraw Rupiah : 1% (min. Rp. 25.000,- dipotong dari jumlah penarikan).
    Withdraw BTC    : 0,0002 BTC (dipotong dari jumlah penarikan).
    Deposit Rupiah    : 0.
    Deposit BTC       : 0.

Lupa password

Silahkan buka halaman lupa password untuk mereset password Anda. Demi keamanan setelah mengubah password, akun akan terkunci selama 2 hari. Selama dikunci Anda tidak dapat melakukan penarikan baik Rupiah maupun BTC, fungsi lain (jual, beli dan deposit) berjalan normal.

Silahkan Daftar BitCoin MarketPlace,  dapatkan Komisi 25%

1 komentar:

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top