Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !

Ini merupakan program Pribadi saya untuk teman-teman pemburu BitCoin. Saya Mengalokasikan 50% Komisi Refferal Freebitcoin bagi siapapun yang bergabung di FreebitCoin melalui Link atau Banner saya berikut ini.

Tentu siapapun sudah ga asing lagi dengan Faucet yang mengucurkan Bitcoin dalam jumlah Besar seperti FreebitCoin ini, yap Faucet ini memberikan Bitcoin antara 0.00000224BTC hingga 0.22400000 untuk para Membernya hanya dengan mengisi captcha dan Roll system. Dan BitCoin dibagikan setiap satu Jam sekali, masih ditambah dengan kesempatan menang Bitcoin di menu Multiply BTC.

Sayang sekali jika Anda belum Mengikuti Program Faucet yang dahsyat ini yang bahkan sempat di bajak oleh Faucet lain seperti pada tulisan saya sebelumnya.

Makanya, jika Anda belum bergabung di Freebitcoin, silahkan bergabung melalui Link atau Banner saya, karena selain Anda akan mendapat Bitcoin dari Roll pribadi, saya juga akan membagi-bagikan BitCoin saya pada Anda yang menjadi refferal saya. Jumlah yang saya bagikan sebesar 50% dari total Komisi Refferal yang saya terima dan kemungkinan akan saya tambah di waktu mendatang.

50% komisi Bitcoin saya akan bagikan untuk 10 Refferal paling Aktif dalam satu Minggu dan saya akan bagikan seminggu sekali sekitar hari Senin Malam sesuai jadwal PO FreebitCoin.

http://freebitco.in/?r=277493

Mengapa hanya untuk 10 refferal? dan mengapa tidak dibagi rata?
Karena saya menghargai perjuangan Anda, jika lebih dari 10 Refferal, kemungkinan Bitcoin yang saya Bagikan menjadi kurang berarti, tetapi bisa saja saya akan bagikan ke 20 Refferal, kenapa tidak?
dan mengapa tidak saya bagi rata? Karena saya tidak mau ada refferal yang cuma titip daftar dan tidak aktif, tetapi mendapat bagian sama dengan Anda yang Aktif.

Keuntungannya, jika Anda Aktif, tentu BitCoin yang Anda terima besar dari Roll Pribadi, ditambah lagi Bonus dari saya, Lumayan kan buat nambah tabungan Bitcoin di Wallet Anda.

Ok , silahkan Mendaftar di Link Freebitcoin saya atau Melalui Banner di bawah ini, dan bersiaplah menerima Tambahan BitCoin Gratis secara mudah.

 

Perhatian: Buat yang sudah mendaftar di FreebitCoin dengan Refferal Orang lain, tidak perlu mendaftar ulang karena bisa dianggap Clone oleh Freebitcoin. Kecuali jika Anda menggunakan Bitcoin Address dan email yang berbeda.

4 komentar:

  1. €€€€€€€ BITCOIN FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
    * COLLECT 10000 Satoshis in just 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshi from Claim ratio.
    * HIGHEST PAYING FAUCETS, starting with 5,000 satoshi per claim.
    $$$$$$$ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR ******** €€€€€€€

    BalasHapus
  2. A constant deliver of water to keep her hydrated. Eco Maxx one day however, herbal got here dry, flaky and peeled away. This was due to the fact she become omitted of the critical ingredients that kept her wholesome. despite the fact that she become given plenty of pores and skin cream lotions and other ingredients, none of it seemed to paintings.For more ==== >>>>>> http://www.skinshining.com/eco-maxx-anti-aging-cream/

    BalasHapus
  3. If you are looking to BUY bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Card and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  4. Fast way to get freebitcoin on https://freebitco.in/?r=10364852

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top