Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !


Apakah Anda ingin melipatgandakan Bitcoin Anda? Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan dari investasi Bitcoin Anda pada setiap jam?

AvaBitcoin bisa di jadikan pilihan untuk menggandakan investasi Bitcoin Anda sementara Anda duduk bersantai.

AvaBitcoin adalah sebuah perusahaan Bitcoin yang berdomisili dan terdaftar di Republik Costa Rica. Memiliki ahli berbakat dan sistem yang tersedia untuk pelanggan dengan tujuan tunggal meningkatkan investasi Anda. AvaBitcoin menyediakan layanan investasi untuk klien dari seluruh dunia.


Platform yang aman
Pengembang web AvaBitcoin mengembangkan platform untuk menawarkan semua klien dengan dashboard yang aman yang multi-fungsional dan mudah digunakan. Dari dashboard aman Anda, Anda akan dapat memantau aktivitas Investasi Anda setiap hari secara real time. 

Perlindungan CloudFlare
Untuk memastikan bahwa pelayanan pelanggan AvaBitcoin telah dilindungi dengan solusi terbaik dalam teknologi Cloudflare.

Persentase Penghasilan

AvaBitcoin menawarkan persentase penghasilan yang konstan per jam antara 0,15% - 0,25% atas investasi Anda tergantung pada seberapa banyak Anda akan menyetor. Keuntungan utama dan paling signifikan dari AvaBitcoin adalah menawarkan penghasilan instan untuk seluruh periode waktu selama portofolio investasi Anda tetap aktif. 

Dengan kata lain, jumlah yang tersedia untuk penarikan dari sistem, tumbuh tidak hanya setiap hari, tapi setiap jam, setiap menit, setiap detik dan setiap milidetik.


Cara membuat Akun Gratis di AvaBitcoin

Langkah 1 : Kunjungi situs AvaBitcoin

( Jika pada Browser Chrome halaman tidak bisa di buka, Gunakan Browser Firefox, Opera atau lainnya ) Klik Kanan pada AvaBitcoin, Salin Alamat Tautan, dan paste pada browser selain Chrome.

Masukan Email Aktif Anda pada kolom yang tersedia, Klik Started

Pada halaman berikutnya Pastikan Anda memberikan semua rincian yang dibutuhkan. 
Jangan lupa untuk menyimpan Sandi Anda serta PIN yang terdiri dari 4 Angka Pilihan Anda.
Setelah Anda mengisi semua bidang yang diperlukan, klik Create Account.


Langkah 2 : Deposit

Deposit dengan AvaBitcoin dibuat mudah. Login ke akun Anda, lakukan deposit ke alamat Bitcoin khusus di account Anda, Deposit akan masuk secara otomatis setelah 1 konfirmasi. Lalu biarkan investasi Anda tumbuh pada setiap jam.

Langkah 3 : Withdraw

Anda dapat menarik penghasilan Anda setelah beberapa waktu dan mengirimkannya ke Wallet Utama Anda. jangan lupa, Kunci master PIN diperlukan saat melakukan penarikan. 

Anda juga dapat kembali berinvestasi dari penghasilan Anda dan mendapatkan lebih banyak di waktu berikutnya.

Afiliasi
AvaBitcoin menawarkan salah satu program afiliasi terbaik di industri. Dengan program afiliasi ini, Anda mendapatkan komisi 5% dari Deposit yang referal lakukan. 

Misalnya, jika deposito referal Anda ฿ 10, Anda akan menerima ฿ 0,5. Sementara itu, jika dia kemudian melakukan deposit baru dari ฿ 30 hari berikutnya, Anda akan menerima ฿ 1,5. Ini berarti selama referal Anda membuat deposito baru, anda tetap mendapat manfaat dari investasi mereka.

Untuk mendapatkan komisi, Anda tidak perlu memiliki deposit aktif atau melakukan tugas apapun. Anda hanya perlu membuat Akun di AvaBitCoin dan mempromosikan Link Afiliasi.


Itulah Ulasan mengenai AvaBitcoin, jika Anda tertarik silahkan Daftar Gratis AvaBitcoin atau melalui Gambar di bawah ini.

( Jika pada Browser Chrome halaman tidak bisa di buka, Gunakan Browser Firefox, Opera atau lainnya ) Klik Kanan pada gambar diatas, Salin Alamat Tautan, dan Paste pada browser selain Chrome.

4 komentar:

  1. mau pasivincam dari bicoin daftar sini

    bbxmining.com/refer.php?ref_user=btc2016

    BalasHapus
  2. If you are looking for the best bitcoin exchanger, then you should pick Coinbase.

    BalasHapus
  3. If you're trying to BUY bitcoins online, PAXFUL is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Card and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  4. Over at Moon Bitcoin you may claim FREE bitcoins. 290 sat. every 50 minutes.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top