Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan Anda mendaftar di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain atau bisa membaca dulu Panduan membuat Wallet

Free BiG BitCoin Every time, Click Now Here !

ADSBITCO adalah situs layanan Pemendek URL ( Shortener URL) yang memberikan Bonus Pendaftaran Langsung di akun Anda, dan bisa di Withdraw mulai $2 Dollar.

ADSBITCO bisa menjadi Pilihan Bagi Anda yang ingin mendapatkan Tambahan Penghasilan dari Link Blog, Ebook maupun Video yang Anda bagikan.


Berbeda dengan layanan sejenis yang menetapkan Withdraw mulai $5 atau $10, Penghasilan dari ADSBITCO bisa Anda cairkan mulai $2 dan Komisi yang diberikan pun lumayan menggiurkan.

Pencairan Penghasilan dari ADSBITCO bisa Anda Cairkan mulai tanggal 21 setiap bulannya setelah mencapai minimum $2 saja dan bisa di withdraw ke Paypal maupun Wallet Bitcoin.

Anda juga berkesempatan mendapat Komisi dari Refferal untuk menambah penghasilan Anda, jadi tunggu apalagi... silahkan Anda Buat Akun di ADSBITCO. Jika Anda mendaftar melalui Link dibawah ini, Anda akan mendapatkan Bonus Langsung $0.50 yang langsung masuk ke akun Publisher Anda dan $0.50 di akun Advertiser Anda.



1. Centang Kode Chaptcha kemudian Klik Continue.
2. Tunggu 5 detik kemudian ulangi Klik Continue sekali lagi lalu pilih menu Sign Up.



3. Isi Form Registrasi ( Untuk Negara tertera United States, Kosongkan saja) 


4. Cek Email kemudian Klik tautan Aktivasi di Email Anda. 

Proses Pendaftaran Selesai dan Anda bisa mulai mengumpulkan Penghasilan dengan Memasukan Link / url lalu klik Short kemudian bagikan.

Anda bisa mencoba menyingkat URL Anda melalui Form berikut ini, kemudian Klik Open.


3 komentar:

  1. Would you like to get 30 bitcoin-related referrals per month, for free?

    Here is How To:

    1. Claim 3,000 min. (50,000 max.) free satoshi per 24 hours from the MellowAds Faucet.

    2. Start a daily network-wide campaign (set your budget to all of your collected satoshis) promoting a bitcoin related referral URL.

    3. Upon campaign's completion, re-claim and re-start.

    BalasHapus
  2. Over at Take Free Bitcoin you can recieve free bitcoins. Up to 22 satoshis every 5 minutes.

    BalasHapus
  3. If you're looking to buy bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and even converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Design Blog Maximal

 
Top